Monday, June 16, 2008

holiday is coming...! isn't it???



wahaha setelah berbulan" lamanya gak ngeblog, gw mosting entry juga...
klo diitung" uda brapa lama yah sejak postingan gw yang terakhir?
*ngecek bentar*
omg ternyata uda EMPAT bulan. Wkwkwk saking malu-nya jadi pengen guling"...

tanya ken-apa? yah klo boleh menyalahkan, biarkan gw bikin daftar hal" yang bisa disalahkan hwehe
  • tugas yang makin banyak, trutama kura" dalam labirin, kura" dalam tempurung, dan kura" pergi kelabbing sama katak, yah apalah itu
  • quiz dan ujian yang datengnya kaya badai, gak pake ketok" pintu dulu Photobucket
  • tugas akhir dpbo *bikin game* yang menguras waktu, pikiran, tenaga, keringat, harta, dan darah... (yak lebay) sampe" gw dan kelompok gw mencetak rekor sebagai segerombolan manusia kalong yang berada di lantai 3 paling malem, yaitu jam 22.15 waktu indonesia barat. untung liftnya gak mati.. hihi. Fyi, sampe gw pulang masih ada gerombolan manusia yang betah berada di lantai 2, dan gada yang tau mreka pulang jam berapa.. hiiiiyy
  • gw yang kurang bisa ngatur waktu. Yang biasanya tiap sore slalu menyempatkan diri bwat nge-net, karna ngurusin hal" di atas boro" ngecek blog, fs yang jadi makanan wajibnya anak jaman skrg juga ga keurus. Skalinya duduk depan kompie ya palingan ngerjain tugas ato ngecek scele.. *sokrajin.com. Ini bukan berarti gw gak pernah ada waktu kosong loh, tapi waktu santai ky gitu slalu gw pake utk tidur... hehe
berhubung sekarang lagi masa" sp yang gak gitu padet, sampe dimulainya smester depan gw bakalan meluangkan waktu bwat 'bersenang-senang', misalnya :


  • baca novel fantasy yang tebel" n dari dulu pengen gw baca. Yang jadi masalah, gw gak tau darimana dapetinnya T_T
  • olahraga, yang kayanya uda lamaaaaaa bgt ga pernah gw lakuin (hmm.. jadi pengen bawa speda ke kosan)
  • hunting j-doramas yang ratingnya tinggi"... dan menyelesaikan tumpukan dvd di rumah yg blom smpet ditamatin
  • jalan-jalan ma keluarga, ini sih uda pasti
  • ada beberapa judul manga yg gw uda ketinggalan jauh bgt, so harus siapin extra time bwat donlot scannya... (ato gw ngerampok orang aja ya?)
  • ngumpul" sama temen" gw, wisata kuliner atau seengganya nonton dvd bareng
  • mengerjakan hobi yang smpat terlupakan sejak gw masuk kuliah, yaitu *********
  • belajar sotosop, itung" bwat naikin level, masa amateur mulu...
  • ya ampun gw baru inget klo ada satu TUGAS lain di luar kuliah! deadline : unknown... tp tetep aja %*&!@#$
yah smoga smuanya bisa terchapai.... Photobucket

8 comments:

vonnzaoldyeck said...

wah, akhirnya diupdate juga^^

klo manga mah ngrampok aj XD XD emang lagi ngikutin manga apa?

Orange Ranger said...

hehe makasih uda mau baca blog yg gak penting ini...

manga yg 'smpet' diikutin palingan yg ada di header gw itu

ivon boleh nih gw rampok? hehe :P

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
nuraeni said...

amin....

itu saja yang bisa aku sampaikan...:)

Maingear Titan 17 with 1.8TB Storage Specs | New Maingear Titan 17 said...

Maingear Titan 17 with 1.8TB Storage Specs | New Maingear Titan 17

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs said...

HP Envy 14 Spectre Review | HP Ultrabook with Beats Audio Specs

Sony Xperia P Review, Specifications, and Price said...

Sony Xperia P Review, Specifications, and Price

Jual Pulsa Online said...

terima kasih gan infonya bermanfaat sekali

sukses selalu

Post a Comment