Thursday, February 28, 2008

Awas Penipuan! (sumpah ini dodol abis…)

gw kira penipuan dgn modus kampungan ky gini uda ga jaman lagi, ternyata eh ternyata...
asli gw ngakak pas liat ini :



Terlihat meyakinkan?
Ini kertas yang ditemuin mbak gw dari kemasan suatu deterjen yang demi menjaga kerahasian dan nama baik produk, untuk smentara kita sebut saja at**ck, hehe. Karna dia merasa ga punya duit segitu banyak, dy kasi ke nyokap gw “buat ibu aja deh, saya mah ga punya uang”, begitu katanya.
Padahal klo diperhatiin baik”, daripada mikirin gimana bayar pajaknya gw jadi pengen guling” aja saking konyolnya surat ini


  • Liat deh no telp-nya, wahaha hadiah utama boleh 1 buah unit mobil, tp line telepon masa numpang f**xi dan s*****i??
  • Ada cap bertuliskan ASLI gede” pula... so what? klo ada tulisan ASLI trus apakah Sim Salabim surat ini tiba” jadi ASLI? Okeh klo gitu stiap dvd bajakan yang gw punya bakalan gw tempelin tulisan ASLI
  • Nomor fax-nya 4264898... fyi, di jababeka itu gada no telp yang depan-nya 4 oi, ada juga 5 sampe 8…
  • Ada TTD Polda metro jaya n direktorat jendral pajak sgala 0_o, blom lagi logo metrotv, indosiar, rcti, sctv, dan lativi juga dipajang”. Blom tau ya pak, klo lativi skrg uda ga ada?
Belom puas, si penipu juga ternyata menyisipkan kupon” kecil lain:



Again, kasian amat polda metro jaya n dirjen pajak dibawa” fotonya, hihi

6 comments:

Unknown said...

Ada TTD Polda metro jaya n
direktorat jendral pajak sgala 0_o, blom lagi logo metrotv, indosiar, rcti, sctv, dan lativi juga dipajang”. Blom tau ya pak, klo lativi skrg uda ga ada?


TTD Polda?? :D :D :D
penting banget ya..

abis itu logo sponsornya banyak banget n maksa banget!!

secara gambarnya juga burem ngga meyakinkan pisan oy..

Anonymous said...

wah hebat tuh sponsornya stasiun TV semua..
hahaha...

Goiq said...

mungkin sekedar informasi buat yang belom tahu... kupon undian berhadiah yang asli, yang biasanya terdapat dalam produk-produk seperti kopi atau detergen. itu tidak mencantumkan no telpon yang harus kita hubungi. Kita harus mencari sendiri no telpon perusahaan yang bersangkutan...

Nb : satu hal yang ga pernah gw ngerti, siapa yah yang masukin kupon2 palsu itu ? kalo detergen okelah di buka-buka kaga ngaruh. lah kalo makanan gimana ?? apa terjamin ke higienisannya ??

Anonymous said...

hualah,, another penipu....

tapi kali ini usahanya bole juga... terlihat cukup meyakinkah tuh buat orang awam....

gw sih, kalo ngeliat beginian malah jadi pengen 'ngisengin' penipu nya... kayak yang gw lakuin bareng sodara gw dulu...
nipu balik penipu...

minta ditelpon aje..., trus ulur waktu yang LAMA... trus ujung2 nya pas disuruh transfer via atm, bilang aja "WAH SALDO SAYA DAH ABIS...." :-P
rugi dah itu orang pulsanye....

Anonymous said...

ada nih beritanya di okezone..

kasian banget yg ketipu kakek2 gitu.

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/03/21/1/93609

nuraeni said...

mudah-mudahan sekarang gax ada yang ketipu lagi yach...
amiin...:)

Post a Comment