Monday, September 24, 2007

Bad day...

Sbenernya agak zalim (halah) juga klo gw bilang hari ini hari sial gw, tp yang jelas, ni hari kegiatan gw ga berjalan sesuai harapan…
Pertama, pagi ini entah penyebabnya gw emang lagi ga enak badan ato AC-nya kedinginan, yang jelas pas di mobil gw ngerasa mual abis….bayangin betapa leganya gw ketika sampe di parkiran fasilkom, buka pintu mobil, dan menghirup sedalam”nya udara nan sejuk n segar di bawah pohon rindang (halah…)
Kedua, waktu tutorial DDP tadi sore…
Sperti biasa, ada tugas membuat program, dan awalnya semua berjalan mulus tanpa kesulitan yang berarti… sampai program gw udah mau slese, tinggal 1 kondisi lagi yang harus dipenuhi, yaitu apabila user memasukkan huruf sembarang, program harus bisa menolaknya *ngerti ga bahasa gw? Klo ga ngerti ya udah…*
Pokoe, gw stuck sampe kira” jam stengah 5, hinga akhirnya datanglah salah seorang teman yg jago banget ngoding *sampe” dia dijuluki pak sesepuh* dan memberi petunjuk…….
Jam 5, kedua tmen gw yg laen, yunita n wulan, uda berhasil mengaplikasikan (halah) petunjuk yg diberikan pak sesepuh, tinggallah gw yang belom berhasil dan belom menemukan di mana letak kesalahan kodingan gw….
Ngomong”, mreka uda ngupload tugas mreka ke scele (web-nya anak fasilkom, red) which is di sana tertera tulisan kapan deadline ngumpulin ni tugas….yang jelas sih bukan hari ini
Karena uda jam 5 lewat, gw memutuskan untuk shalat ashar dulu dan melanjutkan ngoding setelahnya… “toh deadline-nya bukan hari ini” begitu pikir gw. untung wulan berbaek hati mo jagain tas *n kodingan* gw, n gak kan pulang sbelom gw slese…..*hiks baik skali dirimu, wul*
Di mushala, seselesainya gw shalat, seorang temen gw nanya “kamu ga pulang?” gw jawab “mo ke lab dulu, tugas blom slese”
Tmen gw itu lgsug masang muka kaget “eh bukannya uda tutup?” dan seorang tmen gw yang laen nimbrung “batesnya jam 5 seperempat loh, try”
Gw langsung ngelirik jam yg menunjukkan jam stengah 6 kurang….JGERRR…! rasanya sperti ada geledek menyambar *ya gak sebegitunya juga sih*
gw cuma menanggapi “oh masa?” padahal dalem hati gw… @#$%^&*?!?!?!?
Sesampainya di lab, wulan n yunita ternyata lagi pada sibuk miskolin gw, n pas ngeliat gw mreka lgsung bilang “gmn nih try, uda tutup….”
tp tetep, gw cuma ngangkat tangan dan dgn berusaha setenang mungkin ngejawab “oh ya udah gpp…” skali lagi, dalem hati sbenernya gw lagi *&^%$#@%
Guess what? Ternyata tepat pas gw baru keluar lab menuju mushala, asdosnya bilang klo batas pengumpulan di ubah jadi jam 17.15 wib! Selebihnya, tempat bwat ngupload akan hilang…what the…
Wulan n yunita lgsug brusaha nawarin solusi
y: ”kirim aja ke e-mail asdosnya...
gw: ” ga bisa, program gw masi salah”
w: ”ato ngga lo pake kodingan gw aja nih...”
gw: ”.....ga usa deh..... ya sudah lah gw ga usa ngumpulin”
w: ”tapi sayang try...”
gw:”........=(........”
*Duh lo pada baek bgt sih...* tp gw ga enak aja klo ngopi kerjaan lo berdua....
Smentara itu, gw nrima sms yg isinya klo kaka gw mo jemput gw di tol n dy udah on the way dari tadi..... dgn kata lain gw uda harus cpet” balik nih! Tp tugasnya......?
Di tengah” kebimbangan, untungnya (meskipun lab uda sepi) ternyata masi ada beberapa tmen gw yg blom smpet ngupload n mreka lagi berusaha ngirim email ke asdosnya..... tanpa buang” waktu untuk bertanya ”emang bisa?” gw langsung minta alamat e-mail si asdos dan buru” cabut.....
Rencana gw, yang penting jgn sampe kaka gw nunggu lama” (bisa ngamuk dy), trus sesampainya di rumah gw coba lagi untuk nyari di mana kesalahan program gw, baru kemudian dikirim ke email si asdos.....
Dan skitar 2 jam yang lalu, akhirnya tugas yg bikin gw kalang kabut itu berhasil (meskipun ga sempurna) n uda gw kirim......entah lah bakal di terima ato ngga, yang penting uda usaha......huhuh ^^;
Btw, gw tadi buka puasa di jalan......di bwah cahaya remang” lampu angkot, hanya bertemankan sebotol nu green tea, dan dikelilingi penumpang” yg gak gw kenal (yg juga lagi pada sibuk makan)..... rasanya?
......pahit.....(secara gw juga lagi gondok mikirin DDP)
......sepi......
.....sedih bgt......
Wkwkwk hiperbola ah
Yang jelas ni bukan pertama kalinya gw buka di jalan loh, seblum”nya uda pernah, tapi di mobil bokap gw sih....dan stidaknya ada kurma n biskuit.....heheh jadi yg kali ini rasanya ’beda’ aja gitu.....


Fakta tidak penting hari ini:
Seorang teman bilang, taun ini rata” nilai nasional SPMB anak IPA dibanding anak IPS menurun (yg di ui loh) ........which means anak” pinter banyak yg larinya ke bidang IPS.......
Oh pantes gw bisa masuk fasilkom......;P

1 comment:

Paling Ampuh said...

This blog is quite crowded at all, the setting is also quite good

coupled with a good article anyway, it was perfect! Greetings!
Do not forget to visit my blog
Thank you.

Post a Comment