Thursday, September 13, 2007

ga terasa uda bulan ramadhan...

Hari ini uda mule puasa loh………Alhamdulillah taun ini gw bisa ktemu lagi ma bulan ramadhan….. bisa ktemu lagi ma suasananya yang khas misalnya : anak” komplek yg berisik bgt klo bangunin orang sahur, n penuh-nya mesjid pas lagi solat tarawih ampe ibu” pada gelar tiker di jalanan…….hoho

Tadinya gw ragu mo bikin resolusi apa ngga……secara taun kemaren yg gw rencanain banyak yg gak terlaksana spenuhnya alias ngemeng doank… huhuhu tp itu mungkin karna rencana” tsb cuma muncul sekelibat di otak gw n ga pernah gw catet….
So kali ini mo gw post di sini supaya gw bakalan lebih inget n lebih termotivasi bwat ngewujud-in smuanya ^^……Amiinn

Yang baru kepikiran skarang sih :
- Abiz saur ga boleh molor lagi……. Siangnya bisa lemes soale….. sembari menunggu bisa diisi dgn kegiatan nonton tv, baca, bowsing, ngaji, ngerjain tugas, belajar (halah sok rajin), ngepel lantai, nyikat wc…rofl
Ya pokoe gpp lah siangnya ngantuk dikit daripada lemes
- pulang shalat tarawih jangan ngemil…. Ya dikit” boleh lah, tp tar berat badan yg uda berkurang selama siang hari bisa nambah lagi tu…….gmn sih katanya mo turunin 10 kilo! (ngarep)
- shalat usahain tepat waktu n jgn mepet” pas uda mo abiz
- baca Al-Quran sehari minimal……..hemm 10 hlmn dulu deh, bisa ngga ya...?
- shalat tarawih jangan males!
- kurangin ngegosip…. untung anak” fasilkom kynya ga doyan gossip deh *klo yg doyan homo sih banyak…ups*
- jangan lupa qiyamul-lail…..

minimal setengah dari target gw harus tercapai! *smangat*
n yang plg penting, mudah”an slese ramadhan gw gak ngelupain ini smua n justru lebih ditingkatkan lagi….!

No comments:

Post a Comment