Friday, September 21, 2007

berita hari ini

haaaaaaaaaahhhhhhh……..gila ga tau napa gw akhir” ini ngantuk bgt…….
pulang tarawih, boro” belajar, buka buku aja ga sempet………hiks
di kelas juga, bawaannya pengen tidur mlulu >< n dikit” nguap.....hoahhm
n barusan gw nyelesein demo asdos pertama gw.........untung berjalan dgn cukup lancar n ga ditanyain yg aneh” huhu
ngomong” hari ini gw menemukan beberapa fakta tidak penting:
- uda dua hari kemaren gw buka puasa di jalan....ga cuma gw doank sih, tp bokap gw juga.....ni gara” dy jemput gw ^^; jadi gak enak nih.....
lusa kemaren gw cuma buka pake aqua gelas ma permen kopiko, lol *sedih bgt sih* besoknya untung bokap gw uda m’persiapkan kemungkinan yg ada......di mobil uda ada kurma ama biskuit.....ya lumayan lah wkwkwk
eh tp, hari ini gw buka di rumah koq
- kemaren gw melihat 2 makhluk yg sangat lucu loh.....pas berangkat gw lewat depan rumah tetangga gw n ngelyat kucing anggora, bulunya item tebel, bersih, cute bgt deh pokoe....^^ tp dy diiket gitu di pager.......wajar sih sbenernya, gw juga gak mau kehilangan binatang piaraan yg lucu gitu....
kedua, waktu pulang sperti biasa gw ngelewatin kampus fisip, nah di situ ada anak bayi yg masi keciill bgt, n dy gendong *ato lebih tepatnya ’nenteng’* anjing yg gak kalah keciiiiilll-nya. Tampang anjingnya ky buldog, tapi bulunya tbel..........ga tau deh itu anjing jenis apa........yg pasti pas anak itu jalan, dy ngejatohin anjingnya, trus tu anjing jalan kucluk kucluk......hoho how cute...^^
*sori klo bagi lo ini ga kedengeran lucu sama skali, gw emg ga bisa mendeskripsikan sesuatu*

Ok, sekian dari gw, untuk hari ini
See yaaaah!

No comments:

Post a Comment