Wednesday, September 5, 2007

gw ngekos gak yah??

pernah dnger gak ada orang mabuk kendaraan....? *hari genee*
tp ini terjadi ma gw...huks
akhir" ini klo gw nebeng ma mobil kaka ato bokap gw, pas turun tuh rasanya campur" antara eneg, mual, mules, n kliyeng"an (pusing-red)....
nah sebaliknya.....klo gw naek angkot, bis, ato koasi (koperasi angkutan bekasi-red) malah gak kerasa apa"....nah lo!
*kampring gak sih gw.....*
mnurut spekulasi gw sih (halah spekulasi) ini karna efek AC yg ada di mobil...... scara biasanya klo di rumah, smaleman tidur ama AC bikin gw paginya lgsg bengek, pilek, etc.....
*smakin kuat lah bukti bahwa gw kampring.....lol*
padahal klo naek kndaraan umum, ga ada AC yg kerasa, yg ada malah serasa di-sauna, bau" tidak sedap campuran antara buah duren dan amonia (guess what it likes) angin cepoi-cepoi juga kadang" saja ada...

lalu apa hubungannya dgn ngekos? hoh jelas ada.......
sejak awal gw memutuskan untuk tidak ngekos karna kaka gw yg anak fib pulang pergi ke kampus pake mobil........sayang toh klo tidak 'dimanfaatkan'? bayangin aja ongkos tol uda 6000 blom ditambah bensin....... klo cuma untuk mengangkut satu orang doank (which is kaka gw) kan rugi tuh.....jadilah gw tetep di rumah supaya bisa pulang pergi bareng dy
two always better than one, right? *alasan yg maksa.....*

tp ternyata waktu lah yang memisahkan kita
maksud gw, anak fasilkom tingkat pertama biasanya mulai kuliah jam 8, pulang jam 5
smentara kaka gw terkadang cuma mpe jam 2, ato bahkan baru mulai jam 10 n jam 12 uda pulang *najong enak bgt*

jadilah ujung"nya terkadang gw pulang naek kendaraan umum yg dimulai dr T19 dilanjutkan 9B dilanjutkan lagi dengan K02 di mana keseluruhan proses tsb bisa makan waktu mpe 2 stengah jam.....
pulang" gw mabok, cape berat, ngantuk, dan tak sanggup bahkan untuk menengok ke arah buku 'C How to Program Fourth Edition' softcover seharga 90k dgn tebal skitar 125o halaman dan berat 2 kg (bner koq, uda gw timbang)

terkadang gw jadi mikir "sampe kapan gw bgini terus...?" ; kumul - kumul: kuliah-mulur-kuliah-mulur (sori klo maksa)....
mungkin skrg baru awal" n tugas blum terlalu banyak......... tp bgaimana pas uda pertengahan smester di mana (katanya) tugas akan berdatangan sperti badai?
kan ga mungkin gw terus jadi deadliner yg baru bangun jam 3 pagi untuk melaksanakan 'perjuangan di detik" terakhir'?
sks won't work today..........

kesimpulan : gw masi bingung, so let time decide.......

No comments:

Post a Comment