Friday, February 15, 2008

akhirnya gigi gw dipermak juga

Pasang behel niatnya sih uda dari januari kemaren, tp prosedurnya ternyata lebih ribet dari yg gw bayangin. Gigi gw harus dicabut dulu 3 biji, n karna dokternya cuma praktek sminggu skali, pencabutannya jadi makan waktu 3 minggu deh... lama bgt yah, padahal dlu waktu kk gw pasang kawat gigi, begitu dateng langsung jadi kawatnya, abis itu baru dicabut....

btw cabut gigi tuh ga sakit” amat loh, which means tetep sakit, tp sedikit. Sejauh ini gw terhitung uda 4 kali dicabut giginya (gigi gw brantakan bgt soale >_<). Sakitnya paling” cuma pas disuntik, pas gigi gw dicabut paksa pake tang dan sesudahnya, rasa sakit hampir ga ada. Triknya, setelah kluar dari klinik gw langsung minum obat pereda sakit + antibiotik. Plus gigit terus kapas yang dijepit di gigi (kecuali mungkin pas mau shalat kudu ganti kapas) nah klo uda ga ada aktifitas lagi, langsung tidur sebelum efek mati rasa dari obat bius ilang. Besok pagi, atau paling parah siang, niscaya pas lepas kapas tu sakit uda ga kerasa sama skali... 8)

Kabar terbaru laen, kelinci” gw yang tadinya ada 4 ekor skarang tinggal satu.... T_T melihara klinci anggora tu ternyata susah ya! Buktinya skrg tinggal 1 ekor klinci kampung (yang kata bokap gw sih klinci australi) yang masi idup dari pertama kali gw beli kelinci! Atas prestasinya itu, kini si Giri gw beri gelar ’Kelinci Super’.

Sementara itu... burung hantu gw juga bernasip sama! Huaaaaaa....

Pagi hari sekitar 2 minggu yang lalu gw menemukan dia tergeletak dengan sukses di kandang. Kata bokap sih sayapnya nyangkut di teralis n mungkin dy mati karna tu sayap ga bisa lepas”.... huhu jadi merasa berdosa ama hedwig >_<

No comments:

Post a Comment