Thursday, January 3, 2008

My mudik story-day 3–"Maapin gw yah..."

Jumat, 12 okt

Selamat Idul Fitri 1428 H....^^

Shalat Ied baru dimulai skitar jam stenga8, tp kami uda siap dari jam6.....maklum kebiasaan di bekasi. Gw, sist, n nyokap kebagian shalat di lantai 2 mesjid. Dari sini bisa ngelyat laut n gunungnya makin kliatan keren .....

Abis itu intinya sama aja sih kaya lebaran di tempat lain, makan”.......hueheh

Di meja makan yang tersedia slaen ketupat adalah nasi jaha, ayam goreng.... oiya di sini gada opor! tapi ’paniki’........ enak bgt! Itu tetep ayam koq, cuma rasa bumbunya tuh kaya mie kare! Beda tapi lebih yummy!

Selaen itu kami juga ngiter” rumah sekitar, rumah tmen” n sanak sodara nyokap gw...... kami sempet singgah lama di salah satu rumah sepupu nyokap gw, di sini gw ma kaka gw ampe pegel loh! Gmn ngga, tiap 10 detik sekali adaaa aja tamu yang kluar masuk. Bgini kira” polanya:

Duduk – ngobrol sbentar ama yg punya rumah - berdiri - nyalamin tamu + pamer senyum – duduk – menghirup teh dikit – ada tamu masuk – beridiri lagi – nyalamin – duduk – menghela napas bentar – ada tamu lagi - berdiri – bgitu sterusnya........karna kebanyakan nyengir, gigi gw ampe kering rasanya. Cihuy dah

No comments:

Post a Comment