Thursday, January 3, 2008

My mudik story-day 9-"Return ‘ngantuk’;"

Kamis, 18 okt

Pukul 10 kami uda siap” mau kembali ke Ternate. Setelah berpoto” dan berpamitan, kami langsung cabut ke pelabuhan.

Sesampainya di sana.....Doeng..... gw dan kaka gw hanya bisa saling bertukar pandang. Ini nih kapal yang mau kita naikin? Bukannya apa“, tp ni kapal cuma setengah nya kapal pertama yang padahal udah cukup kecil. Dan lagi penumpang-nya banyak bgt...! dalam ke-speechless-an kami, kami berdoa supaya tidak ada yang terjadi pada kami dan kapal ini akan baek“ aja....huhuhu


Skitar jam stengah 4an kapal merapat di pulau Bacan. Di sini kami sekeluarga turun untuk shalat ashar, maghirb, dan isya. Lama bener? Jelas. Soalnya kapal baru jalan lagi jam 8. Selama mengisi kekosongan dan perut, kami mulai mikir” bwat ganti kapal yang lebi gede. Untung di situ ada kapal lain yang merapat, walopun ga gede” amat. Kamipun berbondong” mengangkat tas setelah membeli tiket. Sperti yang gw duga, kapal ini lebih ’lumayan’ daripada kedua kapal sebelumnya. Kami emang ga mesen kamar, tapi gw dan kaka gw yg bete nungguin kapal yg ga jalan” akhirnya naik ke dek atas dan ngintipin kamar” di sana. Duh jadi pengen masuk dan tiduran di dalem.....Hoahhm

No comments:

Post a Comment